Make Widget

Jumat, 15 April 2011

Cara Mengunci Folder Dengan Software

Cara Mengunci Folder Dengan Software

Mungkin softholic mania meginginkan sebuah privasi atas semua data dan folder yang ada di komputer anda.Privasi merupakan sebuah harga mutlak yang harus dimiliki softholic mania.

Akan tetapi apakah softholic mania bisa mendapatkan sebuah privasi data ataupun folder di komputer dari orang lain jika data ataupun folder yang dimiliki tidak dijaga dan diproteksi.

Oleh karena hal tersebut saya memberikan sebuah software gratis My Lockbox 2.0 sebagai alternative softholic mania buat menjaga folder dan data dari pihak lain yang tidak berhak membuka.

Software gratis My Lockbox merupakan software keamanan gratis yang berfungsi untuk mengamankan folder dengan cara memberikan password khusus yang harus dimasukkan untuk membuka dan mengakses folder tersebut.

My Lockbox merupakan software yang dapat memproteksi folder dan menghilangkan /hidden folder dari semua user dan aplikasi sistem sehingga tidak dapat diakses orang lain tanpa menggunakan password.

Cara penggunaan software gratis My Lockbox juga sangat.Langkah-langkah yang harus diperhatikan softholic mania saat mengintsal software My Lockbox 2.0
  1. Intsall software gratis My Lockbox 2.0
  2. Saat menginstall tentukan lokasi lockbox yang diinginkan
  3. Pada saat proses install software,softholic mania diminta untuk memasukkan password.Password yang dimasukkan tersebut berfungsi untuk mengunci dan membuka folder yang dikunci oleh applikasi My Lockbox
Beberapa fitur yang terdapat pada software gratis My Lockbox
  • Dapat mengunci semua folder yang ada pada komputer dengan password
  • Proteksi yang instant : tidak menyebabkan file menjadi berantakan dan saling berebut tempat
  • Proteksi yang diberikan sangat aman,bahkan system administrator juga tidak akan dapat mengakses tanpa password yang benar dan valid
  • Software gratis My Lockbox juga akan memproteksi folder meskipun pada saat berjalan dalam Safe Mode
  • Support hot key,sehingga memudahkan user memanggil program dengan cepat menggunakan keystroke yang sudah dibuat

Hal yang sudah saya jabarkan tadi adalah sedikit review dari saya kepada softholic mania dalam menggambarkan software gratis My Lockbox 2.0.


Bagi softholic mania yang ingin memproteksi folder pada komputernya,tidak ada salahnya mencoba dan menggunakan software gratis ini.

download size (1,96 MB)
Windows : 2003/XP/Vista/Win 7 (sudah mendukung 64 bit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar