Make Widget

Jumat, 15 April 2011

Desktop 3D dimensi Bumptop

Desktop 3D dimensi Bumptop

Google membeli BumpTop , sebuah software menarik yang menggantikan's komputer desktop Anda dengan lingkungan 3D intuitif di mana Anda dapat dengan cepat mengatur file Anda.


BumpTop is a fresh, innovative 3D desktop user interface that lets you stay organized and share your files and photos from your desktop naturally and easily. BumpTop adalah, segar desktop antarmuka pengguna 3D yang inovatif yang memungkinkan Anda tetap terorganisir dan berbagi file dan foto dari desktop Anda alami dan mudah. BumpTop has the look and feel of a real desktop, so it's natural and intuitive. BumpTop memiliki tampilan dan nuansa dari sebuah desktop nyata, jadi alami dan intuitif. But unlike a real desk where stacks can become unruly, BumpTop lets you pile files intelligently -- by project, by file type or any way you choose. Tapi tidak seperti meja nyata di mana tumpukan bisa menjadi kacau, BumpTop memungkinkan Anda tumpukan file cerdas - oleh proyek, menurut jenis file atau cara apapun yang Anda pilih.

People organize their real-world desks in any number of different ways, to suit their own style. Orang mengatur dunia nyata mereka meja dengan berbagai cara yang berbeda, sesuai dengan gaya mereka sendiri. Research shows that everyone stacks and piles their documents, and almost a third of people indicate stacking and piling is their preferred way of organizing their desks. Penelitian menunjukkan bahwa setiap orang tumpukan dan tumpukan dokumen mereka, dan hampir sepertiga orang menunjukkan penumpukan dan penimbunan adalah cara yang disukai mereka mengatur meja mereka. However, people have had to conform to the rigid, conventional desktop organization which is grid and folder based. Namun, orang harus sesuai dengan organisasi, desktop konvensional yang kaku dan folder berbasis grid. BumpTop allows users to create a digital desktop that is intuitive and easy to use, just like their physical one but with the power and intelligence of the underlying computer to increase productivity in a fun and playful way. BumpTop memungkinkan pengguna untuk membuat sebuah desktop digital yang intuitif dan mudah digunakan, seperti satu fisik mereka tetapi dengan kekuatan dan kecerdasan dari komputer yang mendasari untuk meningkatkan produktivitas dalam cara yang menyenangkan dan lucu.

You can still download BumpTop for Windows and Mac until the end of the week. Anda masih dapat men-download BumpTop untuk Windows dan Mac sampai akhir minggu. The application doesn't use a lot of resources and it completely replaces your desktop. Aplikasi ini tidak menggunakan banyak sumber daya dan sepenuhnya menggantikan desktop Anda. Even if it doesn't support multi-touch or Linux, BumpTop seems like the perfect addition to Android. Bahkan jika tidak mendukung multi-touch atau Linux, BumpTop tampaknya seperti penambahan sempurna untuk Android.
download BumpTop
men-download BumpTop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar